Jumat, 04 Juli 2008

Terserah Orang Bilang Apa...

terserah orang mu komentar apa tentang hidup gw, karena mreka gak tau apa2 ttg hidup gw..apa yang dah gw alamin, manis pahitnya hidup yang blum tentu mreka pernah rasain..mknya cuma bisa ngomentarin dari luarnya doank...gw gak seselin apa yang dah terjadi dalam kehidupan gw..malah gw bersukur ni jd pengalaman hidup yang berharga bgt, ampe akhirnya gw ngerti gmn caranya ngehargain hidup..gmn harus bertahan, gmn gw harus bangkit, n tersenyum tuk ngadepin smuanya...berat bgt awalnya tuk bisa berdiri n hadepin smuanya SENDIRI!!!! tapi akhirnya gw bisa....alhamdulilah...

gw cuma pengen jd orng yang berguna, gak mau lg dipandang sebelah mata ma orang cuma karena liat MASA LALU gw yang buruk, cuma karena liat HIDUP gw yang berantakan....gak bisa qta nilai seeorang cuma liat dari semua itu...gw yah gw!! gw bisa jadi lebih baik dari yang kemaren..., semua orang pasti punya fase hidup masing2, ada yang buruk jdnya tambah buruk, ada juga yang dari baik jadi buruk, ada juga yang dari buruk jadi baik...alhamdulillah fase yang trakhir yang gw berhasil lewatin....amin

sakit bgt rasanya saat orang2 deket yang qta sayangin pergi ninggalin n ngehianatin qta gt ajah...saat semua mimpi2 n cita2 yang dah qta bagun bubar berserakan gak karuan...kyk gelas yang dijatuhin dari gedung lantai 10, saat lu pengen ngasih n nunjukin yang terbaik bwt mreka tp kekecewaan yang amat sangat besar yang qta dapet...tp beginilah hidup, saat lu dapetin kebahagiaan lu juga harus siap dapetin kekecewaan...tp yang udah mah udah jadiin smuanya pelajaran tuk ngelatih kesabaran, n koreksi diri...

apa yang gw lakuin sekarang, gw cuma berusaha tuk bersikap baik, n berbuat baik ma orng..gw gak mau orang2 disekitar gw ngerasa disakitin, cukup gw yang ngerasain rasanya disakitin..gw yakin kebaikan yang gw tanam suatu saat pasti bakal dapet balesan dari yang diatas..amin...gw cuma pengen nyayangin n berbagi kasih sayang yang selama ini jarang bgt gw dapetin..kadang2 gw berdoa kpn yah ada seseorang yang mau nerima gw apa adanya dengan segala kekurangan dan kelebihan gw..kadang2 juga gw bertanya sendiri apa salah klo qta terlalu sayang n ngelakuin apapun bwt orang yang qta sayang..........

1 komentar:

Bigcity boy mengatakan...

Wah Il, dalem, dalem bnaget, ternyata kamu....hiks.
Betul Il, kita jgn melihat org dari luarnya aja. Kadang org punya masa lalu yg gmn tp org bisa berubah. Asal berusaha untuk menjadi orang yg lbh baik, why not.
HIDUP BAIL WONG!!!!