Rabu, 02 Juli 2008

pecah 1 jerawat...3 jerawat lg....

huh......akhirnya pecah satu jerawat, tp msh ada 3 jerawat lg yg blum pecah...gk kerasa kyknya bru kemaren kuliah S1, skrg dah mulai berjuang lagi di S2…..buaaaanyak buaaanget tugas nya,mana tu buku bhs inggris smua….wueleH-wueleH….

dari jam 7 pagi ampe jam 4 sore baru beres,gila muka dari yang fresh ampe kusut gak jelas, yaiyalah masak yaeyadonk….dikasih tugas ma dosen dah kayak dokter ngasih obat ke pasien…....jelas aj muka jd kyk baju blum dsetrika.hahaha...

tp sedih euy andaikan ada seseorang yang ngasih gw semangat,mgkn hr2 gw gak sekusut baju yang blum d setrika...hahaha..

ayo bail!!!!!!!!

semangat...semangat....semangat......!!!!!!!!!!perjalanan hidup yang sesungguhnya tinggal selangkah lagi, lulus S2, cari kerja,nikah trus ngidupin anak istri..huh..gak kebayang!! tp gw harap gw bisa jd orang tua yg baik bwt ank2 gw nanti......

AMIEN…!!!!!!!

2 komentar:

Sri Sapto Bimo Haryana mengatakan...

Makanya serius kuliahe.,.

wis larang-larang mbayare..

iyo ora??

Salam Kuncup Jari mengatakan...

Bail ternyata bisa sentimentil juga. Bail juga manusia. Dia bukan serigala berbulu domba. Dia seorang Bail berteman Damba. Bail is Bail.... So? Bail Adja.....